Andromax M3y : Mifi 4G LTE Super Ngebut

Andromax M3y

Andromax M3y, Mifi 4GSebagai salah satu operator terpercaya dengan menjadikan 4G LTE sebagai produk utama tentunya perangkat yang menunjang juga sangat penting dengan standar User-Experience, bukan hanya dari segi ponsel yang harganya terjangkau. Meskipun harga terbilang sangat terjangkau dibanding ponsel dengan merek terkemuka, produk smartfren tidak kalah dalam soal spesifikasi mulai dari RAM, Kamera, Processor dan Hardware lainnya, hal ini telah saya buktikan, hingga sampai saat ini saya menulis artikel ini dengan menggunakan Mifi Andromax M3y.
Andromax M3y adalah keluaran Smartfren yang diluncurkan awal tahun 2016 yang saat ini laris manis dipasaran, karena dengan fasilistas dan fitur yang lengkap dan kecepatan koneksi 4G LTE yang super ngebut, bahkan didaerah tempat tinggal saya yang berada dipedalaman namun koneksi yang sangat bagus seperti didaerah perkotaan. Kita bisa dapatkan produk ini dengan harga terjangkau Rp.299.000,00-

Dukungan SIstem Operasi

    Windows XP SP3
    Windows Vista SP1/SP2
    Windows 7 32/64 bit
    Windows 8
    Windows 10
    Mac Os X 10.7/10.8/10.9
    Ubuntu, Fedora, Open Source, Linux Mint

    Cara Menggunakan Andromax M3y

    Penggunaan Mifi Andromax M3y sangatlah mudah, tinggal aktifkan dengan tombol power lalu nyalakan Wi-Fi pada ponsel, Laptop, Digital Camera (yang tersedia fasilitas Wi-Fi), TV, dan perangkat lainnya. Maksimal perangkat terhubung adalah 32, inilah yang menjadi kelebihan modem 4G LTE yang satu ini, selama ini hanya smartfren yang punya produk modem dengan User yang lebih banyak. Beberapa Skenario Koneksi
    • Beberapa perangkat akses internet menggunakan Wi-Fi (M3y dalam keadaan On).
    • Satu perangkat akses internet menggunakan komputer.
    • Beberapa perangkat akses internet menggunakan Wi-Fi (Terhubung ke Komputer)
    Untuk menggunakan fasilitas pada Windows, Linux, maupun Mac seperti mengganti WPS ataupun fasilitas lainnya maka kita harus menginstal aplikasinya.
    Baca Juga : Cara Mengganti Password Andromax M3y
    Saya kira inilah pengalaman saya menggunakan Mifi Andromax M3y, dan untuk anda yang suka galau tanpa koneksi internet saya sarankan menggunakan produk ini. Sedikit tips untuk anda yaitu gunakan Charger yang direkomendasikan dengan input 100-240V 50/60Hz 300 mA dan output 5.0V/1.0A dengan maksimum output current 1000mA.
    Selamat mencoba..... !
    Previous
    Next Post »
    Thanks for your comment