Cara Membuat Akun SKRILL / Moneybookers Terbaru

Skrill, moneybookers, paypal
Skrill and Moneybookers

Apa itu Skrill (Moneybookers)?

Sebelum kita membahas tentang Cara mendaftar / membuat akun Skrill, maka alangkah baiknya kita tahu apa itu Skrill (Moneybookers). Skrill adalah sebuah sistem pembayaran online yang telah banyak digunakan masyarakat diseluruh dunia untuk melakukan transaksi secara online. Platform Skrill mirip dengan Paypal. 
Selain itu banyak situs online seperti eBay, Skype, Dell Computer, Nike Store, Kinect Xbox, dll menerima pembayaran dengan Moneybookers. Jadi buat kamu yang suka berbelanja online, bermain forex atau suka melakukan transaksi pembayaran international, cocok sekali untuk mendaftar Moneybookers, karena cara membuat akun Skrill / moneybookers itu tidaklah sulit dan juga gratis.

Langkah-Langkah Membuat Akun Skrill

1. Daftar

Pertama silahkan menuju situs Skrill / Moneybookers. Klik DISINI lalu pilih Sign Up.
Skrill, akun, sign up
Masukkan email dan password kamu lalu klik NEXT
akun, daftar, skrill, moneybookers

2. Mengisi Data Informasi Pribadi Kamu

Selanjutnya adalah mengisi data pribadi, yaitu Nama Lengkap (Nama depan, nama belakang, dan tanggal lahir) jika selesai klik NEXT
skrill, daftar, akun, moneybookers
selanjutnya mengisi informasi negara dan mata uang, lalu saja NEXT
skrill, moneybookers, daftar
selanjutnya isi informasi alamat kamu. Note : usahakan menggunakan alamat domisili kamu yang sekarang. Lalu klik NEXT
skrill, daftar, moneybookers

Dan yang terakhir adalah memasukkan Nomor Telephone dan centang reCAPTCHA lalu klik Open Account.
skrill, moneybookers, daftar

Selamat! Akun SKRILL kamu sudah dibuat. Selanjutnya verifikasi alamat email kamu.
skrill, moneybookers, daftar

3. Verifikasi Alamat Email

Selanjutnya buka email yang kamu gunakan untuk mendaftar SKRILL lalu cari email dari Skrill yang berisi link untuk verisfikasi seperti gambar berikut
skrill, moneybookers, daftar
Setelah klik link verifikasi tersebut maka kamu akan dibawa ke situs Skrill dengan pemberitahuan bahwa email kamu sudah terverifikasi. Silahkan Log In kembali dengan memsaukkan email dan password kamu.
4. Membuat Autentikasi dan PIN
Untuk meningkatkan kemanan akun Skrill Kamu, silahkan melakukan Autentifikasi nomor handphone kamu dan membuat PIN (Saya menggunakan salah satunya, namun sebaiknya gunakan keduanya).
skrill, moneybookers, daftar, authentication

Untuk mengaktifkan 2-Factor Authentication silahkan install Google Authenticator melalui Playstore. Sedangkan untuk membuat PIN adalah dengan memasukkan 6 digit kode PIN
skrill, moneybookers, daftar

Setelah sampai tahap ini, akun Skrill sudah siap digunakan dan bisa langsung digunakan! dengan total akumulasi limit transaksi (terima dan mengirim uang) sebesar $2.840 atau sekitar 37 juta rupiah dalam 60 hari. Untuk meningkatkan limit, Kamu bisa melakukan verifikasi. (*Catatan: verifikasi Skrill dengan PayPal tidaklah sama).
Sekian tutorial cara mendaftar akun Skrill terbaru, bagaimana? mudah dan simple bukan. Silahkan mulai mendaftar Skrill, kunjungi situsnya klik disini.
Jika ada yang ingin Kamu tanyakan tentang cara membuat akun Skrill, silahkan tulis di kolom komentar di bawah ini. Terima kasih dan jangan lupa bagikan jika bermanfaat.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment