Cara Mengganti Password Mifi Andromax M3y

Jika sebelumnya saya telah menulis artikel tentang Mifi 4G LTE Andromax M3y, dimana modem keluaran smartfren ini tidak memiliki fitur secara langsung untuk mengganti nama dan password. baik itu admin maupun wifi seperti ketika anda mengganti nama dan tettering (Hostpot) wifi portable pada Ponsel andromax anda.

Alasan mengganti password Mifi

1. Karena ingin mengubah Password Default

Secara default password Mifi Andromax M3y sudah ada dibagian belakang Mifi, dibalik baterai, maupun di dos Mifi. Namun terkadang kita ingin mengganti passwordnya sesuai keinginan kita karena mengingat kemudahan ketika kita membuat password sendiri dibanding password dibuat orang lain.

2. Karena lupa password yang telah dibuat

Jika kita telah mengganti password yang telah kita ubah sebelumnya namun kita lupa passwd yg telah dibuat, mungkin karena kelamaan nggak dipake, ataupun faktor umur, heheh bercanda.
Baiklah tidak usah berlama-lama karena tujuan kita hanyalah untuk mengganti nama dan password Mifi 4G LTE Andromax M3y. Cara ini juga berlaku untuk Mifi Andromax tipe lainnya.

Cara Mengganti Password ANdromax M3y

1. Hubungkan Mifi Andromax M3y dengan Komputer/Laptop menggunakan USB Cable
2. Buka browser atau peramban yang anda miliki, baik itu Google Chrome, Mozilla FF, Opera Mini, ataupun browser lainnya.
3. Pada Searchbox / kotak pencarian ketikkan andromax.m3y maka kita akan dibawa kehalaman utama (Home/Dasbor) lalu klik Admin
Password Mifi, Password Andromax m3y, Password Andromax m2y
4. Selanjutnya akan dibawa ke halaman Login, isi Username dan Password dengan "admin" (Tanpa tanda petik) karena ini adalah User default
5. Silahkan menuju ke menu Quick Setting untuk mengubah user dan password Mifi
password, password Mifi, password andromax m3y, andromax m3z, andromax m2y
6. Klik APPLY. Selesai !
Jika anda ingin mengubah setelan lain seperti user maksimal / atau batasan user yang bisa mengakses wi-fi silahkan menuju ke wi-fi setting, untuk mengubah username dan password admin silahkan menuju Admin setting.
OK saya kira inilah tips atau cara simpel untuk mengganti password Mifi Andromax M3y, semoga bermanfaat !
 Salam !



Previous
Next Post »

3 comments

Click here for comments
Thanks for your comment